Contact Person Pemesanan Paket Wisata

Rio Satrio No. Hp : 089661436415 Whatsap : 089661436415 Pin BBM : D8F18DDD Email : kiowaluyo@gmail.com

Going to Batam ( Ke Batam)

-- --
Banyak jalan menuju Roma. Demikian pula bila Anda ingin bepergian ke Batam. Anda bisa menempuhnya menggunakan jalur udara dan laut. 

Batam Jalur Laut

Jalur Udara 

Hampir seluruh operator penerbangan di Indonesia, mulai dari Merpati Airlines, Mandala Airline, Air Asia, Batavia Air, Jatayu Air dll, melayani rute ke Batam. Beberapa diantaranya melayani penerbangan langsung ke Batam, sebagian lagi transit lebih dulu ke Jakarta. Harga Tiket pesawat menuju ke Batam bervariasi, tergantung dari jarak tempuh, waktu keberangkatan serta kebijakan masing - masing operator penerbangan. Seluruh pesawat yang tiba, mendarat di bandara International Hang Nadim yang memiliki landasan pacu terpanjang se-Indonesia. 

Jalur Laut

Batam dapat ditempuh dengan menggunakan transportasi laut. Dalam seminggu dua kali, Batam di singgahi kapal-kapal penumpang milik PT. Pelni yang berlayar dari Jakarta serta Medan. Sementara dari daerah-daerah lain, terutama Sumatra, Batam bisa ditempuh menggunakan kapal Ferry, seperti dari pelabuhan dumai (Riau) serta kualatunggal (Jambi). 

Dari Malaysia, terdapat beberapa Operator Ferry yang melayani rute pelayanan ke Batam, yang berangkat reguler dari dua pelabuhan penumpang situlang Laut dan pasir gudang. Sementara, dari Singapura, Anda dapat berkunjung ke Batam kapan saja mengingat ferry yang melayani rute Singapura - Batam. Berangkat dalam setengah jam sekali. Bagi Anda yang bepergian dari Singapura ini, dapat melalui pelabuhan Harbourfront atau pelabuhan ferry tanah merah. Jarak Singapura - Batam, menggunakan ferry dapat ditempuh  dalam waktu 45 menit. Batam sendiri, kini memiliki lima terminal ferry yang tersebar di beberapa wilayah. 
Share on Google Plus

About Kio Waluyo

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan, sudikiranya memberikan tanggapan. Gunakan inisial atau semisal karena anonim tidak kami harapkan.