Contact Person Pemesanan Paket Wisata

Inforasi & reservasi

WhatsApp
+62 89663747848

Sekolah Menengah Kejuruan Ciledug Al-Musaddadiyah Garut

-- --
SMK Atau Sekolah Menengah Kejuruan Ciledug Al-Musaddadiyah Garut merupakan salah satu sekolah yang mengutamakan kedisiplinan yang luar biasa, disamping itu, Smk Ciledug juga mengutamakan ilmu agama yang pada dasarnya memang sangat dibutuhkan oleh anak-anak dijaman sekarang. Karena pergaulan yang cukup bebas dan orang tua yang kurang perhatian kepada anakya, membuat anak-anak jaman sekarang bertingkah seperti apa yang mereka mau dan tidak sesuai dengan aturan-aturan yang di terapkan. baik itu aturan agama ataupun aturan-aturan negara.

 




Nah, maka dari itu, Smk Ciledug menetapkan aturan-aturan yang dapat membuat tingkah laku anak menjadi lebih baik. salah satunya dengan menerapkan aturan-aturan agama, yaitu : adalah menjadikannya shalat sunat dhuha sebagai shalat yang diwajibkan jika seseorang siswa ingin masuk ke kelasnya masing-masing. Smk ciledug al-musaddadiyah Garut juga memiliki fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap, jadi tidak hanya ilmu agama yang mereka berikan, tapi mereka juga memberikan pengajaran yang sangat baik di bidak teknologi. jadi SMK Ciledug Al-Musaddadiyah Garut ini adalah salah satu sekolah yang memang pas untuk mendidik anak agar menjadi lebih baik.






Salah satu jurusan yang ada di SMK Ciledug Al-Mussaddadiyah Garut ini adalah Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Sebetulnya ada 5 jurusan di sekolah menengah kejuruan ini diantaranya : Multimedia, Akuntansi, Pemasaran, Administrasi Perkantoran, dan Teknik Komputer dan Jaringan. Ini merupakan salah satu pengalaman saya selama bersekolah di SMK Ciledug Al-Mussaddadiyah Garut. Ada banyak hal yang saya sadari setelah selesai sekolah di SMK Ciledug Al-Mussaddadiyah Garut. Salah satunya adalah "Rasa Menyesal" karena telah menyianyiakan kesempatan untuk bisa mendapatkan ilmu yang telah diajarkan oleh Guru" di Smk, terutama mata pelajaran Ptoduktif TKJ.
Share on Google Plus

About Unknown

wisata garut
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan, sudikiranya memberikan tanggapan. Gunakan inisial atau semisal karena anonim tidak kami harapkan.