Contact Person Pemesanan Paket Wisata

Inforasi & reservasi

WhatsApp
+62 89663747848

Tempat Wisata di Lembang Bandung Terupdate

-- --
Sobat, melaksanakan kegiatan wisata bareng rombongan memang memerlukan tempat yang tepat. Supaya kegiatan wisata Anda lebih seru, menarik dan juga berkesan. Menemukan tempat wisata yang seperti itu merupakan tantangan tersendiri untuk Anda. Jika Anda berencana melaksanakan kegiatan wisatanya di wilayah Jawa Barat, saya memiliki rekomendasi untuk Anda. Tempat Wisata di Lembang Bandung bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda. 

Ada banyak tempat wisata di lembang yang bisa menjadi pilihan Anda. Disana tempat-tempat wisatanya terkenal akan keindahan yang masih asri dan keren. Melaksanakan kegiatan wisata bareng rombongan atau istilahnya gathering serta outing merupakan pilihan tepat. Terkadang sensasi jalan-jalan di bumi parahyangan ini selalu menjadi yang diminati. 

Seperti layaknya akhir pekan tiba. Tempat wisata di lembang biasanya sangat dipenuhi oleh wisatawan dari berbagai kota bahkan mancanegara. Anda ingin tahu apa saja tempat wisata di lembang tersebu ? 

Simak Informasinya di bawah ini ! 

Tempat Wisata di Lembang Bandung Terupdate 

Sobat Paket Ngiuhan di Garut kini merambah memberikan informasinya ke kota Bandung. Dari biasanya yang hanya shering tentang wisata yang ada di Garut, kini mulai masuk ke kota-kota lainya. Wisata Alam Lembang menjadi pilihan yang petama yang akan di bahas di blog butut ini. Tulisan ini merupakan yang terupdate saat ini di tahun 2018. Sehingga Anda tak perlu ragu lagi mengenai kebenaran informasinya. 

Dusun Bambu Lembang 

Ada sejumlah tempat wisata di lembang yang rekomended untuk Anda jadikan tempat melaksanakan gathering, liburan keluarga hingga tempat mengajak pacar kencan. Disini anda bisa tentukan sendiri yang mana yang menurut Anda tepat untuk kebutuhan Anda tersebut. Wisata tersebut diantaranya adalah : 

Terminal Grafika Cikole 


Saya mulai dari pembahasan wisata yang populer di kawasan lembang tepatnya di cikole. Terminal Grafika merupakan kawasan wisata terpadu terbaik disana. Wisata ini merupakan perpaduan antara wisata alam, hutan punus, penginapan, dan resoran. Anda yang melaksanakan kegiatan wisata kesini akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan juga komplit. 

Kawasan wisatanya sangat luas jadi sangat cocok untuk melaksanakan kegiatan gathering disini. Suasananya juga sejuk dan  banyak ditumbuhi pohon pinus. Disini banyak juga tempat outbound yang bisa anda nikmati. Sehingga kegiatan wisata Anda bakal lebih seru, menarik dan mengesankan. 

Bila Anda bareng keluarga atau rombongan ingin menginap ? Anda bisa melaksanakannya. Disana sudah tersedia fasilitas penginapan dengan berbagai tipe. Anda bisa menginap di layaknya sebuah penginapan, atau menginap di rumah pohon atau menginap di camping ground. 

Hutan Pinus Cikole PAL 16 


Masih berada di kawasan cikole Lembang. Terdapat satu buah kawasan wisata dengan dengan hutan pinus sebagai objek wisata utamanya. Wisata ini bernama Hutan Pinus PAL 16. Lokasinya berada cukup strategis diantara kawasan objek wisata lainya yaitu Gunung Tangkuban Perahu dan Air Panas Ciater. 

Hutan pinus ini juga selalu menjadi tempat beristirahat dari para wisatawan yang ingin berkunjung ke gunung tangkuban perahu. Harga tiket masuknya yang murah menjadikan lokasi wisata ini sebagai wisata populer di wilayah cikole. Banyak wisatawan keluarga yang dengan sengaja menggelar tikar disini hanya untuk bisa makan bareng keluarga di Cikole Pal 16 ini. Wahana dan fasilitasnya disini masih sangat terbatas dan seadanya. 

Dusun Bambu Family Leisure Park 


Satu lagi kawasan wisata terpadu di Lembang yang populer yaitu Dusun Banbu Family Leisure Park. Wisata utama yang ditawarkan oleh wisata ini adalah berupa resto, wisata keluarga  dan tempat berbelanja.  Keindahan alamnya yang masih natural membuat wisatawan dari perkotaan besar betah untuk berlama-lama disini. 

Tersedia 3 wisata kuliner disini yang bisa Anda nimati makanannya. Diantaranya seperti : Cafe dan Resto Burangrang, Pasar Khatulistiwa serta Restaurant Purbasari. Dusun Bambu Family Leisure Park merupakan tempat pangulinan yang sangat tepat untuk Anda bersama keluarga. Menikmati suasana yang sejuk untuk sekedar bersantai sambil minum kopi adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang suka nongki. 

Taman Begonia 


Tempat Wisata di Lembang yang berikutnya yang mampu menarik perhatian nitizen adalah Taman Begonia. Jika Anda merupakan pecinta instagram pasti mengenal tempat yang satu ini. Tempat ini sangat populer di jejaring social terutama di instagram. Menawarkan wisata bunga Begonia yang berwarna-wani dan cantik. 

Berwisata kesini sangat cocok dilakukan oleh Anda pasangan kekasih yang sedang mencari tempat yang romantis di kota Bandung. Namun Anda wisatawan keluargapun juga cocok kok berwisata kesini. Disini Anda bebas berfoto dengan bunga-bunga cantik khas Indonesia. Selain wisata bunga yang di tawarkan disini juga ada wisata alam kota lembang yang terkenal dengan kesejukannya. Selain itu disini juga ada sebuah cafee yang layak untuk Anda coba makanannya. 

LERENG ANTENG PANORAMIC COFFEE


Wisata di lembang yang selanjutnya adalah tempat yang oke untuk Anda anak-anak muda. Kenapa cocok untuk anak muda karena meruapkan tempat nongki yang asyik diatas lereng atau puncak. Nama wisatanya adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Wisata ini adalah pilihan tepat untuk para pasangan yang menginginkan tempat nongki yang romantis. 

Lereng Anteng adalah salah satu tempat wisata di bandung yang baru saja dibuka untuk umum di bulan Juni 2016 yang lalu, dengan menempati luas sekitar 500 m2 dengan menawarkan tempat wisata dengan konsep unik Panoramic Coffee untuk berikan sesuatu yang berbeda dengan tempat wisata lainnya di bandung.


Italah beberapa tempat wisata di lembang bandung yang terupdate. Mungkin memang masih banyak tempat wisata di lembang yang lainya yang belum saya sebutkan disini. Untuk artikel lengkapnya mengenai wisata alam lembang akan saya bahas di artikel yang lainya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda para pembaca dan juga para wisatawan yang sedang mencari rekomendasi tempat wisata di lembang bandung. 

Share on Google Plus

About Unknown

wisata garut
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan, sudikiranya memberikan tanggapan. Gunakan inisial atau semisal karena anonim tidak kami harapkan.