Contact Person Pemesanan Paket Wisata

Rio Satrio No. Hp : 089661436415 Whatsap : 089661436415 Pin BBM : D8F18DDD Email : kiowaluyo@gmail.com

Alam & Petualangan di Batam (Nature & Adventure)

-- --
Batam yang dikaruniai alam indah dengan gugusan ratusan pulau disekelilingnya yang masih perawan, pantai yang putih, ditambah pesona lautnya yang biru, adalah surga bagi begitu banyak aktivitas luar ruang. Jelajahi, rasai, agar kunjungan Anda disini menjadi berkesan dan tak terlupakan...

Fun Flying Fox 


Flying Fox

Ingin memacu adrenalin? Cobalah ikuti tantangan Fun Flying Fox, bila Anda berkunjung ke Batam. Untuk menjajalnya, Anda tak perlu jauh-jauh masuk ke hutan, karena aktivitas ini bisa dilakukan di Hariss Hotel, Marina City. Dari atas Hariss atau pada ketinggian sekitar 20 meter, Anda dapat meluncur dengan bebas tanpa halangan hingga ke dasar. Permainan ini aman dipermainkan oleh siapa saja, dari yang dewasa hingga yang anak-anak. Untuk mencoba permainan ini, Anda cukup membayar Rp. 50.000,-. Biaya tersebut mencakup biaya asuransi dan Anda pun tak perlu membawa peralatan khusus karena pihak Harris sudah menyediakan helm dan beberapa alat penunjang keamanan permainan bergaransi. 

Fun Flying Fox ini dapat juga Anda lakukan di Golden View, yang terletak di Bengkong. Berbeda dengan flying fox di Harris Hotel, yang memilih tempat kering, di Golden View Anda harus bersiap basah. Ini karena di tengah-tengah lintasan, Anda akan meluncur di dalam air. Seperti di Harris Hottel, untuk dapat ikut permainan menantang ini Anda cukup menyediakan uang Rp. 50.000. Disini, soal keselamatan dijamin, selain dilengkapi alat-alat keselamatan standard, ada juga asuransi. 

Berpetualang Dengan ATV Wheel 


Anda penyuka tantangan, seperti melintasi medan cukup berat, sambil melihat pemandangan alam sekitar? Kalau iya, coba kendarai ATV Wheel. Golden View Outbound, Bengkong. ATV Wheel ini memang sengaja disewakan untuk tamu dan umum, yang ingin menjajal medan yang hanya ingin berkeliling di kompleks hotel, juga tidak masalah karena ATV ini memang bisa digunakan di medan santai atau menantang. Hanya dengan Rp. 100.000,- Anda bisa mencoba berputar-putar selama 30 menit dengan kendaraan besar ini. Ada dua rute yang bisa ditempuh yakni jalur pantai atau keliling sekitar hotel. Selain di dua tempat tersebut, berkeliling menggunakan ATV Wheel ini dapat juga Anda lakukan di Rimba Sport and Leasure di Southlinks, Sekupang. 

Jungle Tracking 


Menjelajahi hutan melalui jungle tracking bisa jadi pilihan menarik bagi Anda penyuka tantangan dan pecinta lingkungan. Aktivitas ini dapat Anda lakukan di Rimba Sport and Leasure di Southlinks, Sekupang. Kalau Anda ikut program ini bakal di tuntun bagaimana membaca peta agar survice, ke luar dari hutan. Selain itu, akan ada rintangan menyebrangi danau, berbekal dua utas tali. Masing - masing dipasang sebagai pijakan dan pegangan. Dengan menjajal aktivitas ini, Anda dijamin dapat merasakan sensasi dan ketegangan sekaligus bisa lebih dekat mengenal alam. 

Ber-kano Menelusuri Bakau 


Memacu kano atau kayak di Sungai Bakau, bagi Anda pecinta olahraga perairan sudah pasti jadi pengalaman menyenangkan. Bagi Anda yang ingin menjajalnya, singgahi Rimba Sport and Leasure, Soutlink, Sekapung. Petualangan kano dilokasi ini memang berbeda dengan tempa yang lain karena selain menawarkan lokasi dengan tantangan yang seru, Anda juga dapat menikmati view Bakau. Bagi Anda yang belum pernah manjajalnya, tak perlu khawatir karena akan di pandu oleh team Rimba Sport and Leasure. 

Yoo... Meluncur di Waterboom


Berkunjunglah ke Waterpark Taman Duta Mas, Batam Center. Di sini, Anda tak sekedar bisa berenang, tapi juga bisa merasakan sensasi meluncur di waterboom. Papan seluncur atau biasa disebut waterboom ini tidak hanya tersedia untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak. Untuk menikmati semua fasilitas di waterpark ini, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000 pada hari biasa dan Rp. 15.000 pada weekend. Jam operasionalnya, buka mulai pukul 13.00 pada hari biasa dan pukul 09.00 pada akhir pekan. Untuk mencapai waterpark ini tidaklah sulit, karena terletak di Kompleks Perumahan Duta Mas, Batam Center, yang bisa ditempuh kurang dari 10 menit dari Terminal Ferry Batam Center. 

Kampung Wisata Bakau Srip Nongsa 


Jenuh dengan hiruk piruk suasana kota ? Kalau iya kunjungilah ke kawasan kampung wisata pantai bakau srip di Nongsa. Untuk mencapai daerah ini, tidaklah sulit. Dari Bandara Hang Nadim, dapat ditempuh sekitar 10 menit. Sementara dari kawasan kota Nagoya atau Jodoh, memakan waktu kira - kira 25 menit. Disini, Anda akan disuguhi panorama pantai sekaligus nuansa kampung yang menonjol. 

Selain disuguhi hamparan ribuan pohon kelapa, disini Anda juga dapat menyaksikan persembahan tari-tari Melayu yang diiringi oleh pemain musiknya. Tersedia juga, makanan, minuman hingga souvenir cantik baik yang didatang dari Yogya, Padang atau buatan penduduk lokal. Selama ini, kawasan ini menjadi kunjungan favorit para tourist Korea dan Jepang. Di tempat ini, mereka biasanya selain menikmati pemandangan alam, sambil menikmati minum air kelapa muda, juga berfoto dan menari bersama dengan para penari.
Share on Google Plus

About Unknown

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan, sudikiranya memberikan tanggapan. Gunakan inisial atau semisal karena anonim tidak kami harapkan.