Contact Person Pemesanan Paket Wisata

Rio Satrio No. Hp : 089661436415 Whatsap : 089661436415 Pin BBM : D8F18DDD Email : kiowaluyo@gmail.com

Selamat Datang di Batam

-- --
Jambatam di Batam


Batam adalah pintu gerbang menuju ke Indonesia. Mengunjunginya, berarti Anda akan dibawa mengenal "Indonesia Mini,' karena penduduk Batam sangat plural, terdiri atas berbagai suku yang ada di nusantara, meski pada awalnya Suku Melayu merupakan komunitas mayoritas.

Terletak di lokasi yang strategis, yakni berbatasan dengan Singapura dan Malaysia, Batam memang didesain pemerintah Indonesia menjadi sentra pengembangan pariwisata, selain industri, perdagangan dan alih kapal. Semua itu bukan tanpa alasan, karena selain letak yang strategis, Batam dikaruniai alam yang mempesona, dikelilingi gugusan ratusan pulau yang indah di kanan kirinya. 

Anda akan temukan Batam sebagai kota unik yang tidak ada duanya. Ia adalah manifastasi penggabungan kota industri yang modern dengan lingkungan alam yang mempesona serta penduduk multietnik yang hangat dan ramah. 

Begitu banyak pilihan tempat - tempat menarik yang bisa Anda kunjungi, rasakan sekaligus Anda nikmati kota oulau ini. Ingin menjelajahi kota, Batam menawarkan Jodoh, Nagoya serta Batam Centre. Ketiganya merupakan titik pusat kota yang tengah bergeliat. Disini, Anda bisa puaskan hobby belanja, mulai dari produk fashion bermerek, perangkat elektronik sampai barang seni untuk souvenir. 

Lelah belanja, di hampir setiap sudut dan tengah kota, Anda disuguhi tebaran aneka restoran, Foodcourt yang siap menghidangkan beragam menu pengunggah selera. malamnya, jangan lupa, penuhi hasrat Anda untuk berpesta.... turunlah kelantai disko diberbagai klub terkenal atau bersantai di pub atau hotel mewah sembari mencicipi minuman kesukaan...

Bagi yang bosan hiruk-piruk kota, Batam adalah surga wisata alam. Anda bisa menumpahkan hasrat berpetualang alam dengan berpetualang alam dengan mengunjungi pasisir Batam seperti ke Jembatan Barelang yang terkenal itu lalu meneruskannya ke pulau - pulau disekitarnya yang masih virgin. Disana, Anda bisa canoeing, snorkling, diving, waterskiing, lintas alam, parasailing serta adventure lainya. Atau bila tidak ingin terlalu capek, cukup tapaki kawasan pantai, rasai semilir angin laut sambil menikmati makanan seafood atau minum air kelapa muda...

Yang ingin bernostalgia ke tempo dulu, Anda bia mengunjungi perkampungan lama Batam seperti di kawasan Batubesar dan nongsa. Atau, singgahi saja Pulau Galang, Anda akan temukan jejak-jejak manusia perahu, para pengungsi vietnam, yang menjadikan Galang tempo dulu sebagai tempat pelarian...

Nah... pilihan ada di tangan Anda.....

Jadi, selamat menikmati kunjungan Anda di Batam, kota pulau yang tiada duanya ..

Share on Google Plus

About Kio Waluyo

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan, sudikiranya memberikan tanggapan. Gunakan inisial atau semisal karena anonim tidak kami harapkan.