Contact Person Pemesanan Paket Wisata

Rio Satrio No. Hp : 089661436415 Whatsap : 089661436415 Pin BBM : D8F18DDD Email : kiowaluyo@gmail.com

Paintball di Kampung Sumber Alam Garut

-- --
Harus Anda ketahui pula bahwa melaksanakan Paintball di Kampung Sumber Alam juga bisa Anda lakukan. Ini adalah alternatif pilihan dari HDG Team bagi para rombongan wisatawan yang tidak ingin menghabiskan waktunya di perjalanan. Karena jika Anda menginap di kampung sumber alam, terlalu jauh bila melaksanakan Paintball di Ciburial ataupun Paintball di Situ Cibeureum Garut

Maka dari itu, kini hdg team mempunyai pakat wisata paintball di ciburial. Lokasi paintballnya bisa dilaksankaan di Mini Outbound Kampung Sumber Alam. Memang tempatnya tidak terlalu luas, akan tetapi melaksanakan paintball disini bisa mempersingkat waktu Anda yang tidak ingin menyia - nyiakan waktu untuk berlibur di Garut.


Pernah melakukannya beberapa kali disini dan para peserta masih terlihat begitu semangat dan antusias. Seperti biasa sebelum masuk ke permainan paintball, para peserta akan di beri arahan terlebih dahulu dalam peraturan permainan paintball ini oleh instruktur.

Berikut ini saya memiliki dokumentasi videonya tentang paintball di Hotel Kampung Sumber Alam !



Dalam video ini merupakan salah satu rombongan perusahaan yang berjumlah 20 orang yang melaksanakan paintball di hotel ini. Ketika melaksanakan paintballnya di bagi menjadi 3 kelompok setiap kelompok di pertemukan untuk berperang. Perang pertama dilakukan oleh kelompok 1 dengan kelompok 2, lalu kelompok 1 dengan kelompok 3 lalu dilanjutkan dengan kelompok 2 - 3 dan final yaitu kelompok 2 - 3.

Berikut ini dokumentasi foto yang lainya.

Share on Google Plus

About Kio Waluyo

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan, sudikiranya memberikan tanggapan. Gunakan inisial atau semisal karena anonim tidak kami harapkan.