Contact Person Pemesanan Paket Wisata

Rio Satrio No. Hp : 089661436415 Whatsap : 089661436415 Pin BBM : D8F18DDD Email : kiowaluyo@gmail.com

Wisata Pantai Sayang Heulang Garut

-- --
Selamat membaca untuk Anda para pembaca ngiuhandigarut.blogspot.com hari ini. Dalam pembahasan kali ini, saya ingin mencoba menjelaskan masih berhubungan tentang Daftar Tempat Wisata di Garut, yang mana dalam postingan sebelumnya saya membahas tentang Wisata Pantai Santolo Garut

Bahasan saya untuk hari ini adalah mengenai Wisata Pantai Sayang Heulang Garut. Pernahkah Anda mendengar tentang nama objek wisata di Garut tersebut ? Jika Anda wisatawan yang sering berkunjung ke Garut pasti setidaknya pernah mendengar ataupun pernah mengunjungi wisata pantai di garut selatan ini. Namun sebelumnya saya meminta maaf apabila coretan saya ini kurang sesuai dengan persepsi Anda yang pernah mengunjungi wisata ini. 

Wisata Pantai Sayang Heulang 


Pantai Sayang Heulang 

Pantai Sayang Heulang terletak di Kecamatan Cikelet Garut Jawa Barat. Meskipun wisata ini berada di kecamatan cikelet akan tetapi lokasinya lebih dekat ke Pameungpeuk, maka dari itu banyak wisatawan baik itu wisatawan asal garut ataupun wisatawan luar garut yang menyembut tempat ini sebagai pantai pameungpeuk atau pameungpeuk garut. 

Lokasi pantai sayang heulang ini cukup berdekatan dengan pantai santolo jadi idealnya ketika Anda mengunjungi pantai santolo Anda mengunjungi juga pantai sayang heulang ini. Begitupun juga dengan pemandangan serta wisatanya, tempat ini tidak kalah indah dari pesaingnya tersebut. Dengan pesona karang pada tepian pantai mampu membuat wisatawan yang datang menjadi terkesan. 

Meskipun banyak orang yang kecewa karena tak seindah yang dipromosikan di internet - internet, tapi banyak pula wisatawan yang sudah mengetahui kondisi aslinya tetap menjadikan wisata ini sebagai wisata tujuan mereka di akhir pekan ataupun di hari libur. Beberapa aktivitas wisata yang dapat Anda lakukan di pantai ini adalah bermain air, mencari ikan - ikan kecil berwarna - warni yang terseret ombak disela - sela karang, berjalan ke tangah pantai ketika air mulai agak surut, membangun tenda di tepian pantai hingga berfoto selpie dengan pemmandangan indah pantai tersebut. 

Pantai ini juga selalu penuh oleh wisatawan di pengunjung akhir pekan maupun di hari - hari libur tiba. Melaksanakan paket wisata ke tiga pantai yaitu Santolo, Sayang Heulang, Rancabuaya adalah salah satu kegiatan gathering yang akan sangat berkesan untuk Anda. Dengan didampingi oleh para tour guide cantik dan berpengalaman dari HDG Team pastinya liburan Anda tak pernah bosan. 

Untuk melaksanakan paket wisata ke tiga tempat wisata ini, Anda bisa menghubungi langsung HDG Team di pinggir halaman website ini. Ada sebuah tempat di Pantai Sayang Heulang ini yang juga tak kalah menarik pemandangannya untuk liburan yaitu Bukit Teletubies Garut.

Bukit Teletubbies Garut


Bukit Teletubbies Garut

Berjalan menyusuri wilayah Pantai Sayang Heulang ini mungkin akan menjadi hal menarik untuk wisata Anda, karena saat Anda menyusurinya, Anda mungkin akan dipertemukan dengan banyak tempat yang menjadi tempat idola untuk berlibur, salah satunya adalah Bukit Teletubies Garut. Saat Anda masuk ke depan pantai sayang heulang, lalu anda berjalan ke sebelah kiri tepat beberapa kilo dari sana Anda akan menemukan tempat dengan pemandangan yang cukup menawan. Pemandangan seperti layaknya Anda berada di tengah - tengah laut dengan dikelilingi pantai ketika Anda melihat ke tibur, barat, utara dan juga selatan. Banyaknya pepohonan kelapa menjadikan pemandangan saat Anda melihatnya lebih indah dann juga menawan. 

Akomodasi Pantai Sayang Heulang


Penginapan 

Di Pantai Sayang Heulang ini juga tedapat banyak akomodasi yang siap untuk memanjakan Anda. Saung - saung kecil untuk Anda melihat langsung ombak dari pinggir pantai sudah disiapkan, penginapan - penginapan disekitar pinggir pantai dan juga warung - warung kecil akan menemani Anda saat lapar. Salah satu rekomendasi untuk penginapan di daerah selatan ini adalah Penginapan Karang Laut milik Kang Dani Sabilla :)

Tiket Masuk Pantai Santolo Garut 


Ada beberapa hal yang mungkin harus Anda ketahui tentanga objek wisata ini, jika Anda merupakan wisatawan baru wisatawan lama yang kurangpaham dengan situasi pantai ini, Anda mungkin akan beberapa kali terkejut karena banyak pungutan - pungutan liar saat masuk ke wilayah santolo dan sayang heulang. Padahal harga tiket masuknya sangat murah, yaitu Rp. 10.000,- /orang. Akan tetapi karena banyaknya pungutan - pungutan liar dijalan membuat harga untuk bisa menikmati liburan di tempat ini menjadi cukup mahal.

Hal itulah yang kurang disukai oleh banyaknya wisatawan yang ingin melaksanakan wisata ke tempat ini. Jika saat Anda liburan kesana dan Anda mendapat pungutan - pungutan liar seperti diatas, laporkan segera pada pihak - pihak yang bertanggung jawab disana. 

Video Youtube 




Google Maps Pantai Sayang Heulang

Untuk detail lengkapnya, Anda bisa mencari lokasi tersebut di google maps, dengan lokasi pencarian Pantai Sayang Heulang Garut.



Semalat berwisata :)

INGAT GARUT,,, INGAT HDG !!!

Share on Google Plus

About Unknown

HdG Team Trip Planner, Wedding dan Event Organizer, Pendamping Wisata Garut Terpercaya dan Paling Berpengalaman dibawah naungan CV Hotel di Garut.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan, sudikiranya memberikan tanggapan. Gunakan inisial atau semisal karena anonim tidak kami harapkan.